Baca Lengkap : Luar Biasa, Orang Mabok Mau Minta Uang Rp.10.000. Saya Tolak Lalu Dia Marah. Bagi Saya Itu Lucu. HaaHa

Apa respon anda jika orang mabuk di pasar meminta uang walau rp.10.000 bagi yang mampu rp.10.000 itu tidak ada artinya.tapi bagi saya lebih baik kita kasihkan sama anak nya dari pada uang itu kita kasihkan sama orng yang mabuk.
    Cerita saya malam ini,rencana mau beli buah langsat ke pasar.jumpa orang mabuk di tempat penjualan buah langsat.
   Spontan dia mau minta uang rp.10.000 kata nya mau tambah pung untuk teman air minum yg buat mereka mabuk.
  Namun saya tolak dia malah marah,dan menyebut "sok sekali anda"
  Saya tidak enak dengar ucapan itu lalu saya minta ulang kata-kata nya.namun dia diam saja tampa satu kata pun.
    Ketahuilah saya paling anting dengan orang mabuk.

Komentar

Postingan Populer